Contoh Surat Lamaran Kerja


                                                                                                           Tanjung Balai Karimun, 24 Desember 2011
                                                                                                           Yth. Kepala Personalia
                                                                                                                   PT. ADIARTHA SWABUANA
                                                                                                            Di-
                                                                                                                    Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                 : Mohammad Fadli, SH
Tempat dan tangal lahir    : Sungai Ayam, 25 Desember 1982
Alamat                              : Jalan Kampung Tengah No 55, Tanjung Balai Karimun
Nomor HP                         : 085376152005
E-mail                                : mohammadfadli82@yahoo.com
Bermaksud untuk mengajukan permohonan pekerjaan sebagai tenaga kerja di PT ADIARTHA SWABUANA sesuai dengan kemampuan dan keahlian saya. Sebagai bahan pertimbangan untuk bapak/ibu, bersama surat lamaran ini saya lampirkan:
1.      Foto copy kartu tanda penduduk
2.      Foto copy ijazah terakhir
3.      Foto copy transkip nilai
4.      Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak dua lembar
5.      Foto copy sertifikat aplikasi komputer
6.      Daftar riwayat hidup

Demikianlah surat permohonan pekerjaan ini saya buat. Atas perhatian bapak/ibu, saya mengucapkan terima kasih.


                                                                                                                                                   Hormat saya



                                                                                                                                             Mohammad Fadli, SH

0 komentar:


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Kamu tak akan pernah bisa meraih apa yg ada di depanmu, jika kamu tak pernah mau melepaskan apa yg ada di masa lalumu.

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya